Pemkot Bandar Lampung Buka Layanan Vaksin Covid-19 untuk Umum, Nih Lokasi dan Waktunya

Rabu, 13 Juli 2022 – 08:34 WIB
Pemkot Bandar Lampung Buka Layanan Vaksin Covid-19 untuk Umum, Nih Lokasi dan Waktunya  - JPNN.com Lampung
Ilustrasi - Vaksin Halal. Foto: Ricardo/JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyediakan layay vaksin Covid-19 di sejumlah mal atau pasar modern di kota setempat.

Hal itu dilaksanakan guna mendekatkan layanan vaksinasi kepada masyarakat.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Desti Mega Putri mengatakan layanan vaksinasi itu dibuka setiap Sabtu dan Minggu.

"Mal yang menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 pada Sabtu-Minggu yakni Mal Boemi Kedaton (MBK), Transmart, Chandra Tanjung Karang, Chandra Teluk, Kartini, Central Plaza dan Simpur Center," katanya dilansir Antara Bandar Lampung, Rabu (13/7).

Ia juga mengatakan untuk mempercepat capaian vaksinasi dosis ketiga pihaknya tetap membuka layanan vaksinasi Covid-19 di 31 puskesmas.

Layanan vaksinasi dosis ketiga atau booster itu juga dibuka pada Sabtu-Minggu di mal, dan juga Taman Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dia menjelaskan layanan vaksinasi Covid-19 yang dibuka di mal dan Taman UMKM tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum.

"Tidak harus warga Bandar Lampung, tetapi warga luar daerah pun akan dilayani jika mereka ingin melakukan vaksinasi Covid-19 di mal," ungkapnya. (Antara/jpnn)

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyediakan layay vaksin Covid-19 di sejumlah mal atau pasar modern di kota setempat.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia