Begawi dan Bandar Lampung Expo untuk Kebangkitan Perekonomian Daerah

Minggu, 17 Juli 2022 – 17:39 WIB
Begawi dan Bandar Lampung Expo untuk Kebangkitan Perekonomian Daerah  - JPNN.com Lampung
Wali Kota Bandar Lampung di acara Begawi. Foto: Antara/JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar kegiatan Begawi dan Bandar Lampung Expo.

Bandar Lampung Expo merupakan rangkaian dari HUT ke-340 Kota Tapis Berseri.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian pemkot.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah guna meningkatkan ekonomi daerah," katanya, dilansir Antara Bandar Lampung, Minggu (17/

Menurutnya orang nomor satu di Bandar Lampung itu, untuk kebangkitan ekonomi diperlukan kerja sama semua elemen masyarakat.

Ia pun berharap kegiatan ini juga dapat menjadi media pasar bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang telah mendukung perekonomian di masa pandemi Covid-19.

"Semoga Bandar Lampung Expo bisa menjadi media pasar bagi produk-produk unggulan yang dihasilkan oleh para pelaku UMKM di kota ini," ujarnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung M Yudhi mengatakan bahwa kegiatan Begawai dan Bandar Lampung Expo dilaksanakan dari Sabtu (16/7) hingga Minggu (24/7).

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar kegiatan Begawi dan Bandar Lampung Expo. Bandar Lampung Expo merupakan rangkaian dari HUT ke-340 kota
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News