Kabar Gembira, Pemprov Lampung Mengusulkan Ratusan Formasi PPPK

Jumat, 29 Juli 2022 – 14:11 WIB
Kabar Gembira, Pemprov Lampung Mengusulkan Ratusan Formasi PPPK  - JPNN.com Lampung
Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Meiry saat menjelaskan soal formasi PPPK di ruangan Kominfo Lampung, Jumat (29/7). Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan mengusulkan sebanyak 713 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian atau PPPK. 

Hal itu diungkapkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Meiry Harika Sari.

Meiry Harika Sari mengatakan formasi PPPK yang akan diajukan merupakan usulan formasi pada 2021 lalu.

"Formasi ini masih berupa usulan provinsi ke kementerian," katanya, di Diskominfotik Lampung, Jumat (29/7).

Di sisi lain, soal anggaran gaji yang akan dibayarkan telah dibicarakan kepada OPD terkait, yakni Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

"Mudah-mudahan 713 formasi itu ke depannya  bisa  diakomodir dengan dana APBD, tetapi ini saya tegaskan tetap menunggu formasi dari pusat," ujarnya.

Menurutnya, sebanyak 713 formasi itu akan disesuaikan dengan jumlah yang dibutuhkan setiap organisasi perangkat daerah (OPD).

"Harapannya 713 formasi yang diusulkan bisa terakomodir semua, karena mengingat adanya kebutuhan guru yang cukup lumayan banyak," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan mengusulkan sebanyak 713 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian atau PPPK

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia