Gubernur Arinal: Pemuda KNPI Lampung Harus Bertalenta dan Hebat

Jumat, 14 Oktober 2022 – 04:19 WIB
Gubernur Arinal: Pemuda KNPI Lampung Harus Bertalenta dan Hebat  - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri pengukuhan DPD KNPI. Foto: Humas Diskominfotik Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menegaskan pemuda harus memiliki talenta hebat di semua ruang baik ekonomi, politik, budaya, dan birokrasi.

Hal itu diungkapkan Gubernur Arinal saat menghadiri pelantikan dan rapat kerja Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Lampung Periode 2022-2025, di Ballroom Swissbel Hotel, Bandar Lampung, Kamis (13/10).

Orang nomor satu di Lampung itu berharap semangat DPD KNPI bisa merumuskan program-program kerjanya.

Program kerja KNPI hendaknya dapat menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat Lampung.

Selain itu Gubernur Arinal juga mengajak KNPI dapat bersinergi dalam menyukseskan berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung, seperti menggerakkan sektor UMKM, dan lainnya.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

"Setelah enam tahun KNPI Lampung tidak berjalan dikarenakan konflik, hari ini bisa bersatu di bawah kepemimpinan Bung Iqbal," ujar Bung Haris.

Sementara Ketua KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah meminta dukungan seluruh pihak terutama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menegaskan pemuda harus memiliki talenta hebat di semua ruang baik ekonomi, politik, budaya, dan birokrasi.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia