Gubernur Arinal, Bupati, Hingga Kalangan Artis Mengajak Masyarakat Sukseskan Lampung Fair 2022

Jumat, 21 Oktober 2022 – 13:16 WIB
Gubernur Arinal, Bupati, Hingga Kalangan Artis Mengajak Masyarakat Sukseskan Lampung Fair 2022 - JPNN.com Lampung
Lampung Fair 2022. Foto: Dok Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan sejumlah kepala daerah kabupaten dan kota mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dan menyukseskan Lampung Fair 2022.

Pesta rakyat itu akan diselenggarakan di Pkor Way Halim pada 29 Oktober sampai 13 November 2022 mendatang.

Menurut Arinal, kegiatan ini dalam rangka percepepatan pemulihan ekonomi, terutama ekonomi kerakyatan pascapandemi Covid-19.

"Saya mengajak semua pihak terutama di dunia usaha dan stakeholder maupun kepentingan daerah, baik di daerah maupun nasional untuk berpartispiasi di Lampung Fair 2022," ujar Arinal, Kamis (20/10).

Terpisah, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mendukung penuh kegiatan Lampung Fair 2022 yang akan diselenggarakan di Bandar Lampung.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai momentum dalam percepatan pembangunan ekonomi di segala bidang.

“Saya Dendi Ramadhona, Bupati Pesawaran mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Lampung Fair 2022. Semoga kegiatan ini kembali merangsang kebangkitan ekonomi dan menjadi momentum dalam percepatan di segala bidang, sehingga memberi dampak yang positif terhadap masyarakat Lampung secara luas. Salam Lampung Berjaya,” jelasnya.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengajak seluruh kalangan pengusaha di Indonesia untuk berpartisipasi di Lampung Fair Tahun 2022.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan sejumlah kepala daerah kabupaten dan kota mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dan menyukseskan Lampung Fair 2022.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia