Lampung Fair 2022 untuk Pemulihan Ekonomi

Rabu, 26 Oktober 2022 – 10:00 WIB
Lampung Fair 2022 untuk Pemulihan Ekonomi  - JPNN.com Lampung
Gubernur dan Wagub Lampung melihat produk UMKM. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung menyebutkan penyelenggaraan Lampung Fair 2022 dalam rangka pemulihan ekonomi daerah setempat setelah meredanya Covid-19.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP Apindo Lampung, Ary Meizari Alfian, dilansir Antara, Rabu (26/10). 

"Kami diminta oleh teman-teman UMKM dan masyarakat serta pedagang kecil untuk membantu atau mendukung para pedagang dalam rangka pemulihan ekonomi," katanya.

Lampung Fair 2022, mengusung tema "Lampung Sebagai Gerbang Dunia Bisnis di Pulau Sumatera".

Kegiatan tersebut akan menampilkan pameran, show artis, parade budaya, aneka lomba, dan juga wisata kuliner.

Dia mengatakan, Pemprov Lampung dan Apindo terus berkolaborasi untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi setelah COVID- 19. Salah satunya kembali menggelar Lampung Fair sebagai bagian dari ajang promosi berbagai potensi ekonomi di Lampung.

"Alhamdulillah Pemprov Lampung terus menjalin kerja sama dengan dunia usaha dalam pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19. Salah satunya bersama Apindo menyelenggarakan Lampung Fair, dan Apindo akan berusaha menghadirkan Lampung Fair yang benar-benar bisa membawa manfaat dalam upaya mempercepat pemulihan ekonomi," katanya.

Menurut Ary, saat ini persiapan Lampung Fair sudah dilakukan dan pihaknya meminta doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Lampung agar agenda ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung menyebutkan penyelenggaraan Lampung Fair 2022 dalam rangka pemulihan ekonomi
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News