1 Kabupaten di Lampung Akan Tampil Senam Kreasi di Tingkat Nasional

Minggu, 30 Oktober 2022 – 17:00 WIB
1 Kabupaten di Lampung Akan Tampil Senam Kreasi di Tingkat Nasional - JPNN.com Lampung
Lomba senam kreasi. Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal membuka Lomba Senam Kreasi di Lampung City Mall, Minggu (30/10).

Istri Gubernur Lampung itu meminta seluruh peserta lomba maksimal menampilkan kebolehannya karena pemenang lomba nantinya akan mewakili Provinsi Lampung ikut dalam Lomba Senam Kreasi Perwosi tingkat Nasional yang akan memperebutkan piala Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta, saya berpesan untuk menampilkan yang terbaik, menjunjung tinggi sportivitas serta bersaing secara sehat karena pemenang lomba nantinya akan dikirim ke tingkat nasional dan memperebutkan piala Ibu Negara," ujar Ibu Riana.

Dia menjelaskan lomba ini diikuti oleh 10 perwakilan Perwosi Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung.

Ke-10 perwakilan Perwosi Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung tersebut yaitu, Kota Metro, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Mesuji, Pringsewu, Lampung Timur dan Lampung Utara.

Kemudian, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Pesawaran.

Dari hasil keputusan dewan juri, menetapkan Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Provinsi Lampung dan akan mewakili Provinsi Lampung di tingkat Nasional.

Menurutnya, setelah melalui pandemi Covid-19, kegiatan-kegiatan positif seperti ini sangatlah perlu diadakan.

Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal membuka Lomba Senam Kreasi di Lampung City Mall

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News