Lembaga SAR KB FKPPI Pesawaran dan RS Advent Buka Pengobatan Gratis, Nih Lokasinya

Sabtu, 11 Maret 2023 – 07:29 WIB
Lembaga SAR KB FKPPI Pesawaran dan RS Advent Buka Pengobatan Gratis, Nih Lokasinya  - JPNN.com Lampung
Tim SAR dan RS Advent Buka pengobatan gratis. Foto: Dok FKPPI Pesawaran

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Lembaga SAR PC 0811 KB FKPPI Pesawaran Bersama Rumah Sakit Advent Gelar Pengobatan Gratis

 

Lembaga Search And Rescue (SAR) PC 0811 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawairawan dan Putra-Putri TNI-Polri (KB FKPPI) Kabupaten Pesawaran membuka pengobatan gratis bagi masyarakat Kecamatan Teluk Pandan.

Selain pengobatan gratis, kegiatan yang menggandeng Rumah Sakit Advent Bandar Lampung itu juga akan melaksanakan kegiatan seminar kesehatan.

Kegiatan seminar kesehatan dan pengobatan gratis akan dilaksanakan di Balai Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan pada hari ini, Sabtu (11/3).

Ketua Lembaga SAR PC 0811 KB FKPPI Pesawaran, Subur Jaya mengaku bahwa kegiatan ini disambut gembira dan antusias oleh masyarakat Kecamatan Teluk Pandan khususnya Desa Hanura.

Tercatat sebanyak 300 masyarakat yang telah mendaftar untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis dari tenaga medis Rumah Sakit Adven Bandar Lampung.

Dia menjelaskan dalam kegiatan ini masyarakat dapat melakukan pengecekan berbagai keluhan kesehatan di antaranya pemeriksaan gigi, tensi darah, kolesterol, asam urat, gula darah (diabetes), fisioterapi serta penyakit lainnya, jelas Subur Jaya.

Lembaga Search And Rescue (SAR) PC 0811 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawairawan dan Putra-Putri TNI-Polri (KB FKPPI) Kabupaten Pesawaran
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News