Tidak Setuju Narasi Provinsi Dajjal, Bima Hujat Tiktoker Lampung Dengan Kata Tak Senonoh

Kamis, 13 April 2023 – 11:46 WIB
Tidak Setuju Narasi Provinsi Dajjal, Bima Hujat Tiktoker Lampung Dengan Kata Tak Senonoh - JPNN.com Lampung
Video viral kritik Lampung. Foto: screenshot video

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Penggiat konten kreator di Provinsi Lampung turut merasakan pedasnya ucapan pemilik akun TikTok Bima Yudho Saputro yang mengkritik pemerintah daerah setempat.

Hal itu pascadilaporkannya Awbimax Reborn oleh Gindha Ansori Wayka ke Polda Lampung.

Konten Kreator dengan sebutan Bang Taun tidak sepakat dengan narasi Bima yang mengatakan kesal dengan Pemerintah Provinsi Lampung, Lampung Dajjal.

"Ya Tuhanku bapak kelawi ngasah wak nya, woi ya Allah bang yang pertama-tama ini saya minta maaf bang, saya kurang setuju kalo abang bilang Lampung itu laju Dajjal. Tau sendiri Dajjal itu belis setan. Nah, itu saya enggak setuju,"kata Bang Taun dalam konten videonya dengan judul kritik boleh dan bagus tetapi dengan bahasa yang baik.

Video Bang Taun itu juga akhirnya dikomentari oleh netizen.

"Mungkin orang ini anak buahnya pak gubernur," salah satu komentar netizen.

Menanggapi itu kemudian akun Tiktok Bang Taun membalasnya dengan video yang mengatakan jika dirinya saja tidak kenal dengan gubernur.

"Saya kenal pak gubernur saja enggak bang, ini masalahnya. Gini ya bang, saya bukan enggak setuju kontennya. Kalau kontennya mengkritik untuk membangun Lampung itu saya setuju bila perlu saya repost, kalau dia ngetag saya,"ujarnya.

Penggiat konten kreator di Provinsi Lampung turut merasakan pedasnya ucapan pemilik akun TikTok Bima Yudho Saputro yang mengkritik pemerintah daerah setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News