Hari Pertama Masuk Pascalibur Lebaran, Gubernur Lampung Cek RSUD dan Pelayanan Umum

Rabu, 26 April 2023 – 17:00 WIB
Hari Pertama Masuk Pascalibur Lebaran, Gubernur Lampung Cek RSUD dan Pelayanan Umum - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyapa pasien di RSUD Abdoel Moeloek. Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pascalibur Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek.

Orang nomor satu di Lampung itu juga melangsungkan sidak ke Samsat, dan sejumlah OPD pemerintah setempat, Rabu (26/4).

Sidak tersebut untuk memastikan pelayanan ke masyarakat tetap optimal. Sidak menyasar juga ke Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura serta Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

"Hari pertama kerja pascalibur lebaran, Pemerintah Provinsi Lampung harus tetap menyediakan pelayanan yang terbaik dan optimal kepada masyarakat," kata dia melalui keterangan.

Selain itu, dia juga menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan baik yang telah diberikan serta mengimbau kepada seluruh ASN untuk bekerja dan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Pelayanan untuk masyarakat harus cepat dan baik," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Arinal menyapa masyarakat yang berkunjung ke RSUD Abdoel Moeloek dan Samsat dengan tujuan memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dan maksimal.(Adpim)

Pascalibur Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moelo

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News