AKBP Siswara Hadi Chandra Lantik 2 Perwira jadi Kapolsek di Tanggamus, Berikut Nama dan Pangkatnya

Kamis, 06 Juli 2023 – 15:00 WIB
AKBP Siswara Hadi Chandra Lantik 2 Perwira jadi Kapolsek di Tanggamus, Berikut Nama dan Pangkatnya  - JPNN.com Lampung
Proses sertijab kapolsek di Mapolres Tanggamus. Foto: Humas Polres Tanggamus

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Kapolres Tanggamus, Lampung AKBP Siswara Hadi Chandra memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua kapolsek dan melantik satu kapolsek.

Dua nama di sertijab itu yakni Kapolsek Sumberejo dari AKP Rohmadi, kepada AKP M. Yusuf dan Kapolsek Limau dari AKP Oktafia Siagian, kepada Iptu Dedi Yanto.

Kemudian satu nama kapolsek yang dilantik yaitu Ipda Arif Janto menjadi Kapolsek Pematang Sawa.

Sertijab dan pengukuhan tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Lampung Nomor : KEP/280/VI/ 2023 Tanggal 16 Juni 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Lampung.

AKBP Siswara Hadi Chandra mengatakan mengatakan mutasi pejabat di Lingkungan Polda Lampung merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan, serta pembinaan karier yang bersangkutan.

"Oleh karena itu, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar. Hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja guna tercapainya keberhasilan pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata AKBP Siswara Hadi Chandra dalam amanatnya, dikutip pers rilis Kamis (6/7).

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada atas kinerja AKP Rohmadi dan AKP Oktafia Siagian atas kinerja, kerjasama, kreasi dan inovasi saat menjabat Kapolsek di Polres Tanggamus.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman saudara selama ini. Saudara akan dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi ditempat yang baru," ucapnya.

Kapolres Tanggamus, Lampung AKBP Siswara Hadi Chandra memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua kapolsek dan melantik satu kapolsek.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia