Darussalam Kota Wisata Peduli, Salurkan Rp 500 Juta untuk Palestina

Minggu, 19 November 2023 – 22:22 WIB
Darussalam Kota Wisata Peduli, Salurkan Rp 500 Juta untuk Palestina - JPNN.com Lampung
Masjid Darussalam Kota Wisata sumbang ratusan juga ke Palestina. Foto: Source for JPNN

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur menyalurkan bantuan senilai Rp 500 Juta untuk Palestina.

Serah terima bantuan langsung diterima Dubes Palestina, dalam acara “Bincang Palestina” di Masjid Darussalam Kota Wisata, Cibubur, Minggu (19/11). 

Bincang Palestina terlaksana berkat kerja sama Yayasan Darussalam Kota Wisata (YDKW) dengan Aqsha Working Group (AWG) menghadirkan Moh Husein Gaza, sebagai Duta Besar Palestina untuk Indonesia, WNI yang juga jurnalis yang baru dievakuasi dari Gaza dan baru tiba di Tanah Air.

Ketua Umum Yayasan Darussalam Kota Wisata (YDKW) Novil Anoverta, menyerahkan langsung dana infaq.

Dana itu merupakan hasil penggalangan dari jamaah masjid senilai Rp 500 juta langsung kepada Duta Besar Palestina HE Zuhair Al-Shun.

Novil Anoverta mengatakan acara Darussalam Peduli Palestina ini mendapatkan perhatian dan antusiasme yang tinggi dari jemaah masjid itu.

"Lebih kurang total 6.000 jemaah hadir dan memenuhi masjid yang terdiri dari dua acara yaitu Bincang Palestina di sesi pagi dan Saksi Mata Dibawah Langit Gaza di sesi siang hari," kata Noviel.

Menurut Noviel, pada sesi pagi dimulai dengan acara bedah buku berjudul "Masjidil Aqsha: Tanggung jawab seluruh umat islam" karya Imam KH. Yahsyallah Mansur, MA (ketua, dan Ali Farkhan Tsani.

Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur menyalurkan bantuan senilai Rp 500 Juta untuk Palestina.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia