PW Ganas Annar Lampung Bentuk LBH Pembelaan Anak Terperangkap Narkoba

Senin, 18 Desember 2023 – 22:05 WIB
PW Ganas Annar Lampung Bentuk LBH Pembelaan Anak Terperangkap Narkoba - JPNN.com Lampung
Ganas Annar Lampung bentuk program pembelaan anak tersandung korban penyalahgunaan narkoba. Foto: PW Ganas Annar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Provinsi Lampung menggelar rapat program kerja eksternal dan internal, Senin (18/12).

Ketua Umum Ganas Annar MUI Provinsi Lampung dr. Zam Zanariah Sp.S.M.Kes mengatakan bahwa organisasi itu akan mengadakan program lembaga bantuan hukum (LBH) untuk membela anak yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Program itu ke depannya akan disampaikan melalui edukasi ke tiap-tiap sekolah mulai dari SMP, SMA, universitas swasta maupun negeri, hingga komunitas pemuda.

"Jadi, program itu untuk mengatasi penyalahgunaan narkoba di Provinsi Lampung. Ke depan ada beberapa tim yang akan menangani di berbagai bidang," kata Kanjeng Zam, sapaan akrabnya melalui keterangan persnya.

Berikut nama-nama yang akan menjalankan program kerja PW Ganas Annar Provinsi Lampung, di antaranya Donal Adreas yang bertugas membuat absensi pertemuan.

Kemudian membuat undangan untuk audiensi ke seluruh stekholder, di antaranya Polda Lampun, DPRD, Lembaga Pemasyarakatan Bandar Lampung, Kejaksaan Tinggi Lampung.

Selanjutnya anggota bernama Rudi Susanto bertugas membuat data base hukum yang berkaitan dengan penerimaan laporan dan juga penanganan korban narkoba.

Kemudian Ali Akbar membuat data base instansi sekolah dan perguruan tinggi, dia juga meliputi penerimaan laporan dan juga kegiatan.

Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Provinsi Lampung menggelar rapat program kerja eksternal dan internal, Senin (18/12).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia