PAN Berharap Koalisi Indonesia Bersatu Bisa Menghilangkan Istilah Kadrun dan Cebong

Rabu, 18 Mei 2022 – 20:29 WIB
PAN Berharap Koalisi Indonesia Bersatu Bisa Menghilangkan Istilah Kadrun dan Cebong - JPNN.com Lampung
Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay. Foto: Ricardo/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay mengatakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) seperti sebuah bangunan yang dijadikan tempat menampung aspirasi masyarakat.

Selain itu, KIB juga bisa mencegah polarisasi masyarakat pascapilres.

"Kami menginginkan bahwa pemilu yang akan datang tidak ada lagi pembelahan masyarakat yang saya kira sangat kencang sekali," kata Saleh, dilansir dari JPNN.com, Rabu (18/5).

Saleh berharap, terciptanya KIB agar tidak ada ladi antar pendukung para calon capres saling menghujat satu sama lain.

"Jadi, katakanlah ada yang menyebut ini kelompoknya kadrun, ada cebong, ada kampret, itu istilah yang saya kira membuat kita sesama bangsa itu menjadi terpecah," lanjutnya.

Anggota Komisi IX DPR RI itu menyebutkan dengan Koalisi Indonesia Bersatu diharapkan hal itu tidak terjadi lagi pada Pilpres 2024.

"Jadi, dengan kebersamaan yang dibangun di koalisi ini kami berharap persatuan itu akan ada. Kebersamaan itu akan terjalin lagi," pungkasnya. (mcr8/jpnn)

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay mengatakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) seperti sebuah bangunan, di Jakarta, Rabu (18/5).

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News