Kinerja Pemerintah dan DPRD Infrastruktur Jalan Maksimal, Deni Harapkan Presiden Beri Anggaran Lebih Besar

Jumat, 05 Mei 2023 – 17:12 WIB
Kinerja Pemerintah dan DPRD Infrastruktur Jalan Maksimal, Deni Harapkan Presiden Beri Anggaran Lebih Besar - JPNN.com Lampung
Anggota DPRD Lampung Fraksi Partai Demokrat, Deni Ribowo. Foto: Bakomstra Partai Demokrat

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan bahwa pembangunan insfratruktur jalan yang rusak parah di Lampung akan diambil alih oleh pemerintah pusat.

Pernyataan itu mendapat tanggapan dari Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung, Deni Ribowo (DRB).

Deni berharap Presiden Jokowi dapat menggelontorkan anggaran lebih besar untuk penanganan jalan di Lampung.

"Kepada bapak presiden, saya berharap agar menggelontorkan anggaran pusat lebih besar lagi guna perbaikan infrastruktur jalan yang ada di Provinsi Lampung," kata DRB, Jumat (5/5).

DRB menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini Gubernur Arinal dan DPRD Lampung sudah berupaya maksimal untuk menangani beberapa ruas jalan yang rusak parah, rusak sedang, dan rehap.

Beberapa ruas jalan yang ada di Lampung yang sempat tidak tertangani karena anggarannya di refusing untuk penanganan covid-19 sejak Maret 2020 sampai pertengahan 2022.

"Kehadiran bapak presiden adalah yang ditunggu oleh masyarakat Lampung agar beberapa ruas jalan yang perlu penanganan anggaran yang cukup besar bisa diambil alih juga oleh kementerian PUPR," ujarnya.

Anggota Komisi V DPRD Lampung itu menjelaskan adapun ruas jalan yang sedang dilakukan pengerjaan sudah lelang proyek, bahkan sudah keluar kontraknya.

Deni berharap Presiden Jokowi dapat menggelontorkan anggaran lebih besar untuk penanganan jalan di Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News