Warga Lampung Timur Kaget Ganjar Pranowo Bermalam di Rumah Tua

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 13:10 WIB
Warga Lampung Timur Kaget Ganjar Pranowo Bermalam di Rumah Tua - JPNN.com Lampung
Calon Presiden Ganjar Pranowo saat berada di salah satu rumah adat di Kabupaten Lampung Timur. Foto: Dok Tim Ganjar

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Warga Lampung Timur, Provinsi Lampung sempat hebo saat Calon Presiden Ganjar Pranowo datang ke wilayah setempat.

Pasalnya, Ganjar Pranowo diagendakan untuk bermalam di salah satu rumah warga bernama Abdurrahman yang berada di Kampung Way Jepara, Lampung Timur, Kamis (26/10) malam.

Warga setempat sangat antusiasme menunggu kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah itu sejak sore hari.

Tidak sedikit juga warga sekitar sempat meragukan bahwa hal yang tidak mungkin Ganjar Pranowo akan menginap di rumah tua khas adat Lampung itu.

"Ah masa iya sih Pak Ganjar mau datang dan menginap di sini? Apa mungkin? Nggak percaya deh, jangan-jangan hoaks. Pak Ganjar kan pejabat, tokoh nasional yang juga calon presiden," bisik-bisik warga sekitar, seperti dilansir JPNN.com, Sabtu (28/10).

Ternyata kabar tersebut tidak hoaks. Tepat pukul 18.00 WIB sebuah mobil Innova hitam berhenti di halaman rumah Abdurrahman. Dari dalam mobil, keluar sosok yang tak asing bagi mereka. Seorang pria yang identik dengan rambut putihnya membuat suasana langsung heboh seketika.

"Pak Ganjar, Pak Ganjar benar-benar datang. Wah top tenan ini. Wah seperti ketiban wahyu ini, kampung kami didatangi Pak Ganjar," teriak warga sumringah dan berebut menyalami Ganjar dan minta foto bersama.

Ganjar dengan ramah menyalami warga. Dia juga meminta izin untuk menginap di salah satu rumah warga itu.

Warga Lampung Timur, Provinsi Lampung sempat hebo saat Calon Presiden Ganjar Pranowo datang ke wilayah setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia