Aparat Penegak Hukum dan Instansi, Ada Pesan dari Wakil Ketua DPRD Lampung Terkait Maraknya Tawuran

Jumat, 30 Desember 2022 – 08:53 WIB
Aparat Penegak Hukum dan Instansi, Ada Pesan dari Wakil Ketua DPRD Lampung Terkait Maraknya Tawuran - JPNN.com Lampung
Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni. Foto: Source for JPNN

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni memiliki rasa perhatian atas maraknya tawuran antar pelajar di Kota Bandar Lampung.

"Seharusnya hal ini bisa diantisipasi agar tidak terjadi tawuran antar pelajar," ucap Elly, Jumat (30/12).

Politisi Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto itu mengatakan perlu adanya perhatian dari seluruh kalangan seperti orang tua, penegak hukum dan stakeholder.

Menurutnya, orang tua menjadi pencegahan pertama untuk menghindari terjadinya tawuran dengan mencegah anaknya untuk berkumpul khususnya pada malam hari.

Selain itu, aparat penegak hukum juga bisa melakukan patroli setiap malam agar tidak terjadi tawuran.

"Kejadian tawuran ini sudah sangat meresahkan. Jadi, harus diantisipasi seluruh elemen karena ini membahayakan masyarakat, terutama anak-anak remaja," ujarnya.

Dia melanjutkan, dari beberapa peristiwa yang terjadi, rata-rata tawuran tengah malam hingga dini hari.

Tentu peristiwa tersebut meresahkan semua pengguna jalan. Maka dari itu hal tersebut harus segera ditangani secara serius dan konsisten agar tidak terus terulang.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni memiliki rasa perhatian atas maraknya tawuran antar pelajar di Kota Bandar Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News