Wali Kota Bandar Lampung Janji Percepat Selesaikan SK PPPK 2021

Kamis, 02 Juni 2022 – 22:29 WIB
Wali Kota Bandar Lampung Janji Percepat Selesaikan SK PPPK 2021 - JPNN.com Lampung
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. Foto : Yosephin Wulandari/JPNN.com.

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berjanji segera mempercepat penyelesaian Surat Keputusan (SK) bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK formasi guru 2021.

Menurut mantan anggota DPRD Lampung itu saat ini masih dilakukan proses penyelesaian surat keputusan atau SK.

"Setelah SK jadi secepatnya pula kami akan serahkan ke PPPK. Pemkot tidak ada niat mempersulit Aparatur Sipil Negara (ASN). Begitu pun terkait SK PPPK ini," katanya, dilansir Antara, Kamis (2/6).

ia menjelaskan bahwa belum terbitnya SK PPPK karena harus mengikuti proses yang berlaku sehingga dapat berjalan sesuai dengan prosedur.

Dari informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung semua harus sesuai aturan.

Ia pun menegaskan bahwa untuk PPPK guru yang berasal dari sekolah-sekolah negeri di Bandar Lampung honornya akan tetap diberikan sembari menunggu SK PPPK-nya keluar.

"Kalau PPPK yang diterima dari honor sekolah negeri tetap kami bayar, tetapi kalau yang dari swasta kami tidak terlalu memantaunya," kata dia.

Terkait beban anggaran gaji PPPK yang diserahkan ke pemerintah daerah, Eva Dwiana mengakui bahwa hal tersebut memang memberatkan pemkot.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berjanji segera mempercepat penyelesaian Surat Keputusan (SK) bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia