Perusahaan Penyedia Layanan Internet MyRepublic Hadir di Lampung, Simak Keunggulannya

Selasa, 16 Agustus 2022 – 10:47 WIB
Perusahaan Penyedia Layanan Internet MyRepublic Hadir di Lampung, Simak Keunggulannya  - JPNN.com Lampung
Kantor pelayanan internet MyRepublic di Bandar Lampung. Foto: Dok pribadi

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - MyRepublic perusahaan penyedia layanan internet membuka kantor cabang baru di Serang, Cilegon, dan, Bandar Lampung.

Perluasan perusahaan komunikasi pada jaringan internet tersebut menjadi kantor cabang ke-16, 17, dan 18 yang telah beroperasi di Indonesia.

Kantor MyRepublic di Lampung berada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 122, Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung.

Direktur Sales dan Marketing MyRepublic Iman Syahrizal mengatakan penambahan jaringan di tiga kota tersebut masyarakat dapat merasa nyaman menggunakan jaringan internet.

Selain itu, kantor MyRepublic untuk mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic.

"Kami berencana untuk memperluas area cakupan hingga akhir tahun, target total 21 kota di Indonesia. Di tiga kota yang baru, masih fokus terhadap titik sambung pada area perumahan," katanya, Senin (15/8).

MyRepublic berkomitmen memperluas jaringan internet pada titik blankspot di 15 kabupaten kota di Provinsi Lampung.

Namun, sebelum melangkah lebih jauh, perusahaan tentu mempertimbangkan sisi aspek bisnis.

MyRepublic perusahaan penyedia layanan internet membuka kantor cabang baru di Serang, Cilegon, dan, Bandar Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News