Dikabarkan BBM Bersubsidi Naik Per 1 September, Kapolres Lamtim Langsung Mengerahkan Personel, Lihat

Kamis, 01 September 2022 – 19:10 WIB
Dikabarkan BBM Bersubsidi Naik Per 1 September, Kapolres Lamtim Langsung Mengerahkan Personel, Lihat - JPNN.com Lampung
Personel Polres Lamtim monitoring SPBU. Foto: Humas Lamtim

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Jajaran Polres Lampung Timur melaksanakan monitoring distribusi bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah SPBU yang ada wilayah kabupaten setempat, Kamis (1/9)

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menjelaskan jajaran kepolisian terus melakukan pemantauan di sejumlah SPBU yang ada di wilayahnya.

Hal ini terkait dengan wacana pemerintah tentang kenaikan harga BBM per 1 September 2022.

“kegiatan patroli sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah masyarakat. Selain untuk menciptakan rasa aman masyarakat, juga untuk mencegah terjadinya penyelewengan penggunaan BBM," katanya.

Perwira menengah itu menambahkan sampai saat ini pendistribusian BBM ke SPBU di wilayah Lampung Timur masih normal dan lancar.

Selain itu pengendara roda dua ataupun roda empat yang membeli BBM masih terpantau normal.

AKBP Zaky Alkazar mengimbau masyarakat untuk tidak merespons secara berlebihan hingga panic buying.

"Saya minta agar masyarakat tetap tenang, jangan panik, dan juga jangan memanfaatkan kesempatan. Jadi, tunggu saja keputusan resmi dari pemerintah," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Jajaran Polres Lampung Timur melaksanakan monitoring distribusi bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah SPBU yang ada wilayah kabupaten setempat, Kamis (1/9)

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News