Pendataan non-ASN Ditutup, Honorer Lampung Barat Banyak Belum Input Data, Ini Kendalanya

Minggu, 02 Oktober 2022 – 09:31 WIB
Pendataan non-ASN Ditutup, Honorer Lampung Barat Banyak Belum Input Data, Ini Kendalanya  - JPNN.com Lampung
pendataan non-ASN di Lampung Barat belum banyak di input. Ilustrasi. Foto: Dok.JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Proses pendataan non-Aparatur Sipil Negara (non-ASN) saat ini sudah masuk tahap uji publik.

Namun, masih banyak honorer yang belum meng-upload data mereka melalui https://daftar-pendataan-nonasn.bkn.go.id/resume.

Salah satu honorer guru di Kecamatan Kebun Tebu, Lampung Barat yang identitasnya tak mau disebut mengeluhkan proses pendataan ini.

Honorer itu mengaku sudah lama mengetahui pendataan pegawai non-ASN itu. Namun, para honorer tidak bisa melanjutkan proses pendataan.

Sebab, ada salah satu proses yang tidak bisa dilanjutkan yang ketentuannya ada di dinas pendidikan kabupaten setempat.

"Ini sama saja seperti PPPK yang ke-3. Selama ini kami menunggu dari Dinas Pendidikan Lampung Barat, banyak SK yang kami kumpulkan. Jadi, enggak bisa bikin akun kalau mereka belum 'yes' (menyetujui)," keluhnya kepada JPNN Lampung, Minggu (2/10).

Lebih lanjut honorer guru yang sudah mengabdi enam tahun itu mengatakan SK yang mereka kumpulkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat ada dua kategori, yaitu berkas fisik dan berkas softcopy excel.

Adapun isi berkas yang mereka kumpulkan adalah tentang data dari awal bekerja hingga saat ini

Proses pendataan non-Aparatur Sipil Negara (non-ASN) saat ini sudah masuk tahap uji publik. Namun, masih banyak honorer yang belum meng-upload data
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia