Pemkot Bandar Lampung Akan Menggelar Pasar Murah Selama Ramadan, Cek di Sini Lokasinya

Kamis, 16 Maret 2023 – 10:25 WIB
Pemkot Bandar Lampung Akan Menggelar Pasar Murah Selama Ramadan, Cek di Sini Lokasinya - JPNN.com Lampung
Kepala Dinas Perdagangan Bandar Lampung Wilson Faisol. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menggelar kegiatan pasar murah selama bulan suci Ramadhan.

"Pasar murah akan digelar selama Ramadan dan lokasi bergiliran di 20 kecamatan yang ada," kata Kepala Dinas Perdagangan Bandar Lampung Wilson Faisol, dilansir Antara, Kamis (16/3).

Dia mengatakan bahwa pasar murah Ramadhan 1444 H akan dimulai pada Jumat (24/3) hingga nanti Rabu (19/4) dengan setiap harinya akan ada tiga lokasi dalam satu kecamatan untuk kegiatan pasar murah.

"Pada penyelenggaraan pasar murah kami juga bekerja sama dengan produsen ritel dan Bulog dalam ketersediaan barangnya," kata dia.

Dia mengatakan bahwa produk-produk yang akan dijual pada pasar murah tersebut seperti beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, telur, bawang, dan lainnya.

"Kalau produk, sama sebagaimana kegiatan pasar murah sebelumnya," kata dia.

Wilson juga mengatakan bahwa bahan pokok yang dijual di pasar murah akan disubsidi, sehingga harganya lebih murah dari yang ada di pasaran.

"Tentu kita subsidi biar lebih murah. Ada satu barang yang kota subsidi sampai Rp7 ribu," kata dia.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menggelar kegiatan pasar murah selama bulan suci Ramadhan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News