Ade Utami Ibnu Menilai Kedatangan Presiden ke Lampung Membawa Banyak Kebaikan untuk Rakyat

Jumat, 05 Mei 2023 – 08:49 WIB
Ade Utami Ibnu Menilai Kedatangan Presiden ke Lampung Membawa Banyak Kebaikan untuk Rakyat  - JPNN.com Lampung
Anggota DPRD Lampung Fraksi PKS Ade Ibnu Utami (kiri). Foto: Dok PKS Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung, Komisi IV Bidang Pembangunan, Ade Utami Ibnu, memberikan pernyataan terkait kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Lampung pada hari ini, Jumat (4 April 2023).

Presiden Joko Widodo datang untuk mengecek jalan rusak di Kabupaten Lampung Tengah.

Menurut Ade Utami Ibnu, Kedatangan presiden ke Lampung membawa banyak kebaikan untuk rakyat maupun untuk Pemerintah Provinsi Lampung.

"Pak Gubernur Arinal sebaiknya menyampaikan rencana pembangunan jalan di Lampung dan meminta bantuan pusat untuk penganggaran berikutnya, sehingga seluruh jalan rusak di Lampung dapat selesai," kata dia, Jumat (4/5).

Ade Utami Ibnu juga menekankan pentingnya kerja sama antara Pemerintah Provinsi Lampung dan pusat dalam menangani masalah infrastruktur di Lampung.

Ia mengharapkan bahwa kedatangan Presiden Joko Widodo akan membawa harapan baru bagi masyarakat Lampung dalam upaya pemulihan infrastruktur jalan yang rusak.

"Kami berharap Pemerintah Provinsi Lampung dan pusat dapat bekerja sama dengan baik dalam meningkatkan kualitas infrastruktur di Lampung, terutama dalam hal perbaikan jalan yang rusak," tambah Ade Utami Ibnu.

Dalam kesempatan ini, Ade Utami Ibnu juga mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo yang terus berupaya memperhatikan pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Lampung.

Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung, Komisi IV Bidang Pembangunan, Ade Utami Ibnu, memberikan pernyataan terkait kedatangan Presiden Joko Widodo ke Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News