Persatuan Guru Honor Lampung Timur Datangi Kantor Bupati 

Senin, 26 Juni 2023 – 16:00 WIB
Persatuan Guru Honor Lampung Timur Datangi Kantor Bupati  - JPNN.com Lampung
Ratusan Persatuan Guru Honor Lampung Timur menggelar aksi unjuk rasa. Foto: Humas Polres LT

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Persatuan Guru Honorer Kabupaten Lampung Timur, Lampung menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor bupati setempat, Senin (26/6).

Aksi unjuk rasa itu untuk menambah formasi PPPK guru dan tenaga pendidik di Tahun 2023.

Unjuk rasa itu juga langsung dilakukan pengamanan oleh ratusan anggota kepolisian gabungan kabupaten setempat.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar  menjelaskan bahwa keberadaan personel kepolisian berfungsi untuk memberikan jaminan keamanan dan kondusifitas, saat proses penyampaian aspirasi masyarakat dilaksanakan di ruang publik.

"Dalam pengamanan ini, Polres Lampung Timur mengerahkan 142 personel ditambah 75 personel Satpol PP," jelasnya.

Kapolres berharap agar semua pihak bisa menghormati norma dan aturan perundang-undangan yang berlaku, saat melaksanakan aksi demonstrasi, demi terjaganya situasi yang tetap aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini personel kepolisian sudah melaksanakan tugasnya, untuk memastikan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan kondusif," terangnya.

Sementara Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo, yang menemui para pengunjuk rasa, di halaman kantor bupati akan mengusulkan dan mengakomodir semua tuntutan pengunjuk rasa.

Persatuan Guru Honorer Kabupaten Lampung Timur, Lampung menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor bupati setempat, Senin (26/6).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia