Sebanyak 1374 Calon Panwascam Lolos CAT

Kamis, 20 Oktober 2022 – 07:00 WIB
Sebanyak 1374 Calon Panwascam Lolos CAT - JPNN.com Lampung
Logo Bawaslu Lampung. Foto: Website Bawaslu

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung mencatat sebanyak 1.374 bakal calon anggota Panwascam atau panitia pengawas pemilu yang lolos Test Computers Assisted Test (CAT).

Ketua Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Lampung Imam Bukhari mengatakan ratusan panwascam tersebut tersebar di berbagai kecamatan di Lampung.

"Jadi, ada 229 kecamatan yang mengikuti CAT, tiap kecamatan terdapat enam orang, sehingga jika di total ada sekitar 1.374 orang yang lolos," katanya, Kamis (20/10).

Adapun perinciannya Kota Bandar Lampung sebanyak 120 orang yang lolos, sehingga akan dijadwalkan untuk mengikuti tes wawancara.

Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Bandar Lampung, M. Asep Setiawan mengatakan untuk di Kota Bandar Lampung sendiri akan ada 120 orang yang akan mengikuti tes wawancara. 

"Peserta yang lolos ini adalah dengan nilai tertinggi sesuai dari hasil peserta tes, dan telah di rekap dengan Bawaslu Lampung,"katanya. 

Asep menyebutkan para peserta tes wawancara sendiri telah dilaksanakan pada 19 - 23 Oktober 2022.

"Nanti tes di Kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung, di Jalan Way Basai, Pahoman, Enggal, dengan menggunakan baju hitam dan celana atau rok putih,"pungkasnya. (mcr32/jpnn)

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung mencatat sebanyak 1.374 bakal calon anggota Panwascam

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News