Srikandi Ganjar Lampung Bantu Korban Banjir di Kotabumi Selatan

Senin, 13 Maret 2023 – 09:13 WIB
Srikandi Ganjar Lampung Bantu Korban Banjir di Kotabumi Selatan - JPNN.com Lampung
Srikandi Ganjar Lampung memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Lampung Utara. Foto: Dok Srikandi Ganjar Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Para sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung membawa bantuan untuk korban banjir di Lampung Utara pada Minggu 12 Maret 2023.

Bantuan itu diberikan untuk korban banjir di Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kotabumi Selatan belakangan ini mengakibatkan banjir dan warga terpaksa harus mengungsi.

"Dampaknya banyak warga yang harus mengungsi karena rumah mereka terendam bahkan ada beberapa rumah yang terendam hanya menyisakan atapnya saja," ujar Ketua Srikandi Ganjar Lampung, Diana Ali melalui keterangannya diterima Senin (13/3).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Srikandi Ganjar membawa bantuan berupa bahan pangan, air mineral, nasi kotak, dan baju layak pakai.

Bantuan diberikan kepada sekitar 100 warga setempat. Srikandi Ganjar juga menghibur korban yang terkena bencana banjir tersebut.

Ratnawati, warga korban banjir terharu menyambut kedatangan para sukarelawan. Dia berterima kasih karena Srikandi Ganjar datang membantu warga setempat.

"Terima kasih sudah datang membantu kami korban banjir. Kami tidak menyangka Srikandi Ganjar akan datang ke sini. Sekali lagi terima kasih," ujar Ratnawati. (mar10/jpnn)

Para sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung membawa bantuan untuk korban banjir di Lampung Utara pada Minggu 12 Maret 2023.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News