Ini Penyebab Pengumuman PPPK Guru P1 Hingga P4 Ditunda, Ternyata

Kamis, 09 Februari 2023 – 07:36 WIB
Ini Penyebab Pengumuman PPPK Guru P1 Hingga P4 Ditunda, Ternyata  - JPNN.com Lampung
BKN menyampaikan info penundaan pengumuman PPPK guru. Foto: Ricardo/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Suharmen menyatakan bahwa pengumuman PPPK guru P1 hingga P4 belum bisa diprediksi.

Hal ini tentunya akan membuat para PPPK guru semakin penasaran.

Bahkan, Suherman mengaku sampai sekarang data peserta seleksi P1, P2, P3, dan P4 lengkap dengan hasil seleksinya belum disampaikan kepada BKN untuk dilakukan pengolahan.

"Mohon maaf, saya belum tahu dan ini benar-benar belum tahu kapan pengumuman PPPK guru dilakukan," kata Deputi Suharmen, dilansir JPNN.com, Kamis (9/2).

Dia mengungkapkan bagaimana BKN bisa mengolah data (hasil seleksi  PPPK guru) jika data peserta dan hasilnya belum disampaikan. 

Deputi Suharmen mengaku tidak tahu, apakah data tersebut akan diolah sendiri oleh Kemendikbudristek atau tetap seperti tahun sebelumnya.

Tahun lalu, Kemendikbudristek melaksanakan seleksi PPPK guru 2021, tetapi pengolahan hasil dilakukan oleh BKN selaku ketua Panselnas.

"Ini sudah tanggal 8 Februari, tetapi datanya belum masuk ke BKN, apa yang bisa kami olah dan kemudian diumumkan kepada publik," serunya.

Suherman mengaku sampai sekarang data peserta seleksi P1, P2, P3, dan P4 lengkap dengan hasil seleksinya belum disampaikan kepada BKN untuk dilakukan pengolahan
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia