Ketua DPRD Lampung Sampaikan Pesan kepada Bawaslu Memasuki Tahun Politik

Selasa, 08 Agustus 2023 – 09:45 WIB
Ketua DPRD Lampung Sampaikan Pesan kepada Bawaslu Memasuki Tahun Politik - JPNN.com Lampung
Ketua dan Komisioner Bawaslu Lampung audiensi bersama ketua DPRD Mingrum Gumay

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay berpesan kepada Ketua dan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) provinsi setempat agar menjaga independensi dan integritas.

Mingrum menegaskan sebagai lembaga penyelenggara pemilu harus memiliki sikap independen.

"Jadi, harus memiliki kesan yang baik, mulai dari proses awal hingga nanti terpilihnya hasil dari pilihan rakyat itu sendiri," kata MIngrum, dikutip Antara, Selasa (8/8).

Mingrum juga menambahkan terkait usulan yang disampaikan bawaslu mengenai dukungan pembangunan gedung, dirinya akan meneruskan kepada komisi.

Sehingga ke depan agar ditindaklanjuti sebagaimana mekanisme dan prosedur yang ada.

Mingrum mengaku tidak tahu dan tidak masalah jika uang negara ini habis untuk pembangunan yang orientasinya jelas dan asas manfaatnya dapat dirasakan.

Bawaslu sebagai lembaga negara pengawas pemilu harus memiliki hunian yang nyaman dan layak.

"Ini akan berpengaruh terhadap semangat yang akan dibangun dalam penyelenggara kontestasi pilkada itu sendiri," ujarnya.

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay berpesan kepada Ketua dan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) provinsi setempat agar menjaga independensi dan integritas
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia